Kesepakatan Distributor- IND

Dengan diterimanya aplikasi PT. Reliv Indonesia ini, pihak yang mendaftar berhak (tapi tidak wajib) untuk memesan dan menjual produk-produk Reliv dimanapun di Indonesia dan dapat mengajak orang untuk mendaftar menjadi Distributor Reliv.
Formulir Perjanjian ini adalah merupakan bagian dari pada Kebijakan dan Peraturan dari Distributor Reliv.Reliv reserves the right to amend, modify, add to or delete any provision or term of the Reliv Policies and Procedures or publications at any time and such change shall thereafter be deemed to be incorporated in the Policies and Procedures. The Distributor acknowledges that the Policies and Procedures are and have been accessible to review either upon request from Reliv and/or at Reliv’s website www.relivasiapacific.co.id.
Distributor membenarkan bahwa dia telah memeriksa Kebijakan dan Prosedur Reliv dan dengan dimulainya transaksi pembelian dengan Reliv, Distributor setuju untuk mengikuti ketentuan-ketentuan yang ditetapkan didalamnya.
Distributor akan menjadi seorang kontraktor independen dan bukanlah sama sekali menjadi seorang peserta kerjasama ventura, mitra usaha, karyawan, agen atau perwakilan resmi dari Reliv ataupun semacam Penyalur Reliv.
Sebagai seorang Kontraktor Independen, pihak Distributor harus tunduk kepada peraturan dan perundang-undangan daerah, pemerintah pusat, ordinansi dan aturan-aturan atau yang terkait dengan Ke-distributor-an, termasuk semua peraturan dan perundang-undangan terkait dengan pembayaran Kewajiban Pajak. Kecuali hanya membeli Distirbutor Kit, Distributor tidak perlu melakukan investasi keuangan sama sekali untuk menjadi atau bertahan sebagai seorang Distributor. Distributor tidak diminta untuk menaruh persediaan produk-produk Reliv.

Pernyataan dan Persetujuan Distributor
Ketentuan dari Perjanjian Kedistributoran tetap berlangsung. Distributor dapat saja mengakhiri Perjanjian ini setiap saat dengan memberikan pernyataan tertulis kepada Reliv. Reliv dapat mengakhiri Perjanjian ini (i) dengan memberitahukan secara tertulis kepada Distributor dalam jangka waktu 60 hari akan tetapi tidak akan dilakukan tanpa alasan atau (ii) segera jika Distributor melanggar ketentuan-ketentuan yang ada dalam Perjanjian ini.
Distributor akan melindungi Informasi Rahasia. Informasi Rahasia dimaksud adalah seluruh rahasia dagang, informasi mengenai Distributor Reliv, daftar-daftar, pusat informasi atau kompilasi lainnya tentang Distributor sebelumnya, yang sekarang, pengetahuan, spesifikasi dan formula produk, bahan-bahan rencana kegiatan usaha, rencana pengembangan usaha, data dan spesifikasi usaha, informasi keuangan, proyeksi, perkiraan, rencana pemasaran dan strategi, catatan-catatan, laporan-laporan, grafik, gambar-gambar, studi pasar, data penelitian dan pengembangan, proses dan metode distribusi, struktur organisasi, daftar pelanggan, informasi pemasok, identitas kekayaan intelektual Reliv, teknik dan prosedur usaha, studi-studi, hasil-hasil pengujian, dan semua informasi lain yang tidak dipublikasikan atau milik usaha, atau informasi teknis ( dalam berbagai bentuk atau media apapun, misalnya berwujud, tidak berwujud, dalam bentuk cetakan, elektronis) yang dimiliki atau dipergunakan oleh Reliv. Segala sesuatu yang ditandai dengan “Rahasia”(Confidential) dianggap merupakan Informasi Rahasia, namun walaupun Informasi Kesponsoran tidak ditandai “Rahasia”(Confidential) akan tetap dianggap sebagai Informasi Rahasia. Akan tetapi “Informasi Rahasia” tidaklah termasuk berbagai informasi yang telah menjadi milik publik.
Distributor akan menjaga rahasia dan kerahasiaan semua Informasi Rahasia dan tidak akan atau berusaha untuk menggunakan Informasi Rahasia baik secara langsung maupun secara tidak langsung untuk kepentingannya atau untuk keuntungan pribadinya kapan saja selama dia menjadi Distributor Reliv yang dapat menimbulkan cedera atau kerugian bagi Reliv atau Distributor Reliv, atau menyingkap, atau membocorkan, atau membuat jadi diketahui tentang Informasi Rahasia kepada seseorang. Distributor akan selalu menjaga kerahasiaan dari pada Informasi Rahasia dan berhati-hati atas kebocorannya selama menjadi seorang Distributor Reliv.
Distributor akan menanggung semua biaya-biaya dan pengeluaran-pengeluaran yang timbul dari aktivitasnya sebagai seorang Distributor. Distributor menjamin dan melindungi Reliv terhadap semua tindakan, laporan-laporan, tanggung-jawab, tuntutan, kerugian, biaya dan pengeluaran yang terjadi atau dengan alasan apapun yang timbul terkait dengan aktivitas dimaksud. Reliv, dan bukan Distributor bertanggung-jawab atas kualitas yang melekat dan kebugaran dari pada produk-produk Reliv.
Kebijakan Privat – Distributor menyepakati untuk (i) Reliv akan mengumpulkan dan menyimpan informasi pribadinya dan menggunakannya dalam kaitan dengan aktivitas ke-Distributor-an sebagai seorang Distributor dan (ii) akan dibuka oleh Reliv kepada pihak sponsor dan/ atau siapapun berada dalam organisasi upline-nya dan kepada organisasi di luar negeri dalam grup Reliv untuk tujuan yang timbul akibat aktivitas Distributor.
Kami menyadari bahwa masalah pribadi adalah hal yang sangat penting bagi anda. Kami tidak akan pernah menjual atau menyewakan informasi pribadi anda. Anda tentu akan memperoleh akses terhadap informasi pribadi anda yang kami simpan. Reliv akan mengirimkan informasi produk dan kegiatan usaha agar anda selalu mendapatkan informasi dan membantu anda untuk sukses dalam menjalankan aktivitas usaha. Sebagai tambahan, Reliv dari waktu ke waktu akan memberikan penawaran-penawaran yang tersedia buat upline atau downline anda. Untuk mengetahui Kebijakan Privat, anda dapat mengunjungi situs www.relivasiapacific.co.id.
Syarat dan ketentuan ini, bersama dengan Kebijakan dan Prosedur Distributor Reliv dan publikasi-publikasi yang disampaikan kepada Distributor, adalah merupakan perjanjian menyeluruh antara para pihak. Apabila terdapat ketidak-samaan antara Perjanjian ini dengan Kebijakan dan Prosedur Distributor Reliv, maka ketentuan yang dipakai adalah Kebijakan dan Prosedur Distributor Reliv. Perjanjian ini dan Kebijakan dan Prosedur Distributor Reliv akan tunduk kepada peraturan dan perundang-undangan Indonesia. Apabila ditemukan ada ketentuan yang tidak bisa diterapkan atau tidak valid, maka ketentuan tersebut tidak diberlakukan, sedangkan yang lainnya tetap berlaku dan bersifat mengikat.